Selasa, 05 Juli 2016

Keuntungan Memakai SEO

Tentu banyak keuntungan jika Anda menerapkan teknik SEO dalam blog/website yang anda kelola, diantaranya sebagai berikut :


  • Jumlah Pengunjung Blog/Website Anda Akan Meningkat


Walaupun blog/website anda mempunyai banyak konten yang berkualitas, jika tidak pernah dikunjungi oleh siapapun, maka ha tersebut sia-sia. Bayangkan jika setiap hari minimal ada 50 orang baru yang mengunjungi blog/situs anda. Tentu dalam 1 tahun, Anda sudah mendapatkan ribuan orang yang sudah pernah mengunjungi blog/situs anda.



  • Membuat Blog Anda Semakin Terkenal
Jika blog/website anda sudah semakin terkenal, akan sangat mudah bagi anda  untuk melakukan promosi produk-produk yang ingin anda pasarkan. Anda tidak perlu mencari konsumen, tetapi konsumenlah yang akan mencari anda.

  • Anda Dapat Memenangkan Kontes SEO
Kontes SEO merupakan ajang kompetisi untuk merebutkan posisi nomor satu pada sebuah situs mesin pencari. Pemenang kontes SEO adalah situs yang berada pada posisi nomor 1 atau 1-10, bergantung pada ketentuan pihak penyelenggara dan batas waktu kontes yang ditentukan berakhir. Kontes tersebut menawarkan hadiah beragam, mulai dari domain gratis hingga uang jutaan rupiah.



  • Dapat Menghasilkan Uang Tambahan
Jika website/blog yang anda kelola sudah banyak memiliki pengunjung, anda dapat menerapkan fitur PPC(Pay-per-Click) dalam blog yang anda kelola. Melalui PPC, Anda akan mendapatkan komisi tambahan dari setiap pengunjung blog anda yang melakukan klik terhadap banner iklan yang anda pasang. Pihak yang membayar adalah orang yang setuju untuk memasangkan iklannya ke blog yang anda kelola.



  • Menjangkau Pangsa Pasar yang Belum Tertarget
Melalui blog/website yang anda kelola, anda dapat mempromosikan produk anda secara on-line, berdasarkan pangsa pasar yang ditargetkan dan yang belum terjamah. Baik dari segi area, minat, kebutuhan pelanggan, bahasa, negara, dan lain-lain.

  • Mengangkat Citra Bisnis Anda
Setelah memiliki sebuah website/blog yang terkelola dengan baik, citra (image) bisnis anda dimata konsumen dapat terangkat. Walaupun bisnis anda baru sekelas UKM, tetapi melalui kehadiran secara on-line, citra bisnis anda akan terangkat dibandingkan kompetitor yang lain dan dapat bersaing dengan perusahaan besar.

  • Biaya Pemasaran yang Lebih Efektif dan Efisien
Internet merupakan media yang murah dan pembuatan blog sampai saat ini masih gratis. Oleh karena itu, biaya untuk promosi dan iklan relatif lebih rendah dibandingkan dengan pemasaran secara manual.

  • Mempermudah Dalam Membangun Hubungan Baik dengan Pelanggan
Sebuah Blog/website dapat menjadi jembatan antara konsumen dengan anda sebagai produsen. Jika konsumen ingin memberikan saran/kritik, mereka dapat dengan mudah menghubungi anda. misanya melalui fitur Chatting, forum, dan add comment, sehingga konsumen dapat merasa dihargai dan tidak akan pernah lari ke produk saingan.



Nah, artikel baru lagi mengenai Keuntungan Memakai SEO , Sekarang anda anda tahu kan betapa tak terduganya Keuntungan Dari Memakai SEO... Silahkan anda anda bisa mencobanya...
Saya admin mohon pamit, ditunggu artikel berikutnya, Jangan lupa Coment atau corat coret dibawah ya, yang mau tinggalin alamat blog anda anda juga tidak masalah, nanti akan saya back visit blog anda...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar