Jumat, 15 Juli 2016

Siapakah Orang Yang Benar Benar Mencintai kamu ?


Lama tak jumpa dengan artikel-artikel update dari saya tentunya, Saya udah kangen sekali ingin membagikan artikel-artikel yang telah saya buat, Oke kali ini saya akan membagikan artikel berbeda dari postingan yang telah saya posting minggu-minggu kemaren, kalo minggu-minggu kemaren saya posting artikel tentang SEO, sekarang saya akan posting artikel tentang Siapakah Orang Yang Benar Benar Mencintai kamu ?, Mungkin kalian selama ini hanya basa basi saja dalam hal berpacaran, Akan tetapi rasakan dulu sensasi artikel yang saya posting kai ini, dibaca, terus diresapi, dan berpikir apa diri anda sudah seperti yang telah saya postingkan..??? jika belum marilah kita belajar mencintai seseorang dengan sungguh-sungguh... Oke langsung saja ini artikel yang sudah saya buat...



Seseorang yang benar benar mencintai kamu itu,

  • Bukanlah dia yang selalu bilang I LOVE YOU kepada kamu,
  • Bukanlah dia yang selalu berkata mesra di hadapanmu,
  • Bukanlah dia yang selalu mengatakan seberapa besar dia mencintaimu,
Akan tetapi,...???

  • Dia yang selalu mengkhawatirkan keadaanmu,
  • Dia yang selalu ingin tahu kabarmu,
  • Dia yang selalu ingin membuatmu bahagia,
  • Dia yang selalu mengerti perasaan kamu tanpa harus diminta,
  • Dia yang tak pernah menuntut cinta kamu untuk diperlihatkannya,
  • Dia yang tak pernah ingin membuatmu menangis karena ulahnya,
  • Dia yang selalu menghargai dan memuliakanmu,
  • Karena dia tahu bahwa ketulusan cinta itu tidak perlu diperlihatkan di depan orang banyak,
  • Agar mereka tahu bahwa kamu adalah satu satunya cintanya,
  • Melainkan bagaimana dia mampu membuktikan seperti apa dia mampu untuk selalu setia,
  • Melindungimu serta bertanggung jawab untuk menghalalkannya,
  • Bukan hanya sekedar cinta di mulut saja,
  • Dan bukan cinta pelampiasan nafsu belaka,
Nah, itulah Siapa Orang Yang Benar Benar Mencintai kamu, Jadi berusahalah untuk selalu menjadi yang terbaik dimata orang yang kamu sayang, Sekian artikel update hari ini, jangan lupa Share yaa kawan kawan, jika ada pertanyaan bisa corat coret di koment atau kalian bisa tinggalkan link Blog kalian nanti akan saya back visit blog kawan kawan... Sekian terima kasih, tunggu artikel berikutnya... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar