Sabtu, 16 Juli 2016

Sifat Wanita Yang Sering Tidak Diketahui Oleh Laki-laki

Selamat pagi sahabat artikel update, dipagi ini kalian lagi apa ni..??? Udah pada mandi belum..??? yang sudah mandi tinggal sarapan donk tentunya... Oke sahabat artikel update, di pagi ini saya akan membagikan satu artikel lagi, tentang apa nii..??? ada yang tahu..??? yaa saya akan membagikan artikel tentang Sifat Wanita Yang Sering Tidak Diketahui Oleh Laki-laki, Nah sahabat artikel update, mungkin kalian sering terbuka dengan pasangan kalian, tapi..???? ada loh Sifat Wanita Yang Sering Tidak Diketahui Oleh Laki-laki, seperti apa sii..??? simak artikelnya dibawah ini, Capcus...




  • Wanita itu mudah memaafkan ketika kalian para cowok mencoba membohonginya,
  • Wanita itu mudah memaafkan ketika kalian para cowok mencoba menduakan cintanya,
  • Wanita itu mudah memaafkan ketika kalian para cowok mencoba memarahinya,
  • Wanita itu mudah memaafkan bahkan ketika salahmu sudah teramat besar kepadanya,

Apa Alasannya?


Tentu bukan karena ia bodoh, Melainkan karena ia masih mengharap banyak agar engkau kembali pada jalan yang benar, Kembali menyayangi seperti sebelumnya, Tentu bukan karena ia lemah. Melainkan karena kekuatan kasih sayang yang ingin ia tunjukkan agar engkau tetap bahagia dan selalu setia. Semoga kita semua mendapat pasangan yang sholeh/sholehah dan menjadi keluarga yang sakinah mawadah, warahmah dan barokah. Aamiinnn ya rabbal'alamiin.

Nah, sahabat artikel update, itulah Sifat Wanita Yang Sering Tidak Diketahui Oleh Laki-laki, Bagaimana...??? Cukup mendalam bukan..??? Sekian dulu artikel dipagi ini, tunggu artikel berikutnya yaa... Saya Admin mohon pamit.. Daaaa... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar